Gambar

조규현.

조규현.

Dear Cho Kyuhyun,
although your age is 26/27, your face still look so adorable, and sometime I don’t believe your age is 26/27. It looks like your age is 23 :p
I just wan’t to say… I love you, 143.
No, I just love you. I don’t want to be your girlfriend OR your wife [are you kidding me?] I love you as an idol. yesseu, I don’t care about haters saying you’re an ahjussi, or you’re a gay. I love your voice. you’ve an AMAZING voice. I also wanna have a voice like you too.
I love your evil face, and sometimes you love to show the angel face, it’s make me fly too high, arra? kkk.
the fact is, I love you.143.

Welcome to mynameisbila.

hey.

Welcome to mynameisbila. hehe. yeup, Seperti yang bisa kalian liat, nama gue ya Nabila tapi biasa dipanggil Bila.

And~ this is my 1st. blog. yang gue fikir blog ini gak laku. dan gue gagal buat bikin blog ini sebagai blog berisi tentang fanfiction [brb showeran].
But, gue mau mulai ngebiasain buat ngisi blog gue dengan fanfiction. dan gue harap juga yah walaupun gaada komentar, banyak readers yang mau baca. Walaupun gue akan lebih seneng kalo dikomentarin sama Readers. Hehehe. [?]

Ohiya, mau membuka diri nih. Semoga aja readers liat terus berbaik hati buat mem follow twitter gue :p hahaha. Gue orangnya friendly, gampang bermain dengan siapa aja. Asalkan orang itu gak ngasih contoh ke gue yang enggak-enggak. hehe.

follow twitter gue :
https://twitter.com/nabilaannd

atau, kalian juga bisa Add Facebook gue disini :

http://www.facebook.com/namchanran

Nah! gue harap kalo gue udah kayak gini, lu mau berteman*hazek* sama gua, ya bisa dari situ!

Hehehe. ultimate fandom gue… SHAWOL! gue tergila-gila sama 5bopungs yang sesuatu gantengnya itu>< terutama sama 김기범. haaah, gue gabisa ngejelasin kenapa gue bisa suka sama key. yang jelas ya karena suaranya dan kegantengannya yang gak nyelow(?)
Fandom gue juga bukan Shawol doang. walaupun emang ultimate fandom gue shawol. Gue juga ELF, iyaap, gue juga suka sama ahjussi-ahjussi yang ganteng nya ganahan apalagi 조규현>< yap, si maknae unyu evil yang gantengnya naudzubillah.

Nah, segini dulu perkenalan gue(?) di blog ini. hehehe. Sekali lagi ngucapin makasih banget sama Readers-readers unyu ketjeh yang mau baca ff gua dan sekalian komentar! god bless you:*

bytheway,

gue juga mau ngasih tau yah, gue gasuka banget sama readers yang bikin author patah semangat. gue soalnya pengalaman, gue udah susah payah bikin 19 halaman dalam sehari, itu sesuai request nya sendiri, dan dia malah dengan enaknya bilang “ih ceritanya basi” ya difikir aja deh, jangan kayak gitu banget sih sama author. ya tau deh gue bukan author dengan tulisan yang WOW banget. Tapi, hargain dikit kek, kan gue udah rela ngabisin waktu gue sehari.

Dan gue harap, gabakal ada kejadian lagi kayak gitu. Kalo mau kritik sih boleh aja, asalkan kritik nya tuh jangan yang kata kata nya nge-jleb gitu. Tega-an dikit ya sama author culun ini/.\

oke, salam peluk buat readers yang mau ngerelain waktu nya untuk baca ff atau ya sekedar ngeliat :p

-Nabila-

Our biodata~

1] Nama Lengkap : Audrey Clara Prisilla.

Panggilan : Audrey, kodry, londry-.-

TTL : Jakarta, 22 Maret 2001

Idola : SNSD

twitter : @audreyclara1

Warna Kesukaan : baby blue, dark blue, putih, hitam, merah [banyak amat-_-]

Cita-cita : Dokter, Penulis

e-mail : audreyclara39@yahoo.com

Kata-kata mutiara : penakut; pecundang. pemberani;pemenangnya.

 

2] Nama Lengkap : Emira Husna

Panggilan : Emira, Mulan jameelaah[?], EHU.

TTL : Jakarta, 18 Agustus 2001

Idola : Agnez monica, [mana SMASH nya mir?.-.]

twitter : @Emira_18

Warna kesukaan : Hitam, Putih

Cita-cita : Dokter anak, Dokter Kandungan, Dokter Bedah, Menteri, Pengacara, dll [kurang banyak cita-citanya…..]

e-mail : Emira.Husna@yahoo.com

Kata-kata Mutiara : Dream, Believe, and make it happen.

 

3] Nama Lengkap : Zhafira Alya Syarafina

Nama panggilan : zhafira, pirah,[yekali pirah. buatan gua wkwk]

Warna kesukaan : Biru Putih

TTL : Jakarta, 30 Agustus 2000

Idola : One Direction

twitter : @szhafiraalya

Cita-cita : Dokter

e-mail : zhafirahayyan@yahoo.com

Kata-Kata mutiara : hidup tuh simple aja. gausah bawa ribet [apaini-_-]

 

4] Nama Lengkap Diva xafiera Barlianto

TTL : Jakarta, 19 september 2001

Warna kesukaan : Putih, biru muda

twitter : –

Idola : –

Cita-cita : Dokter Spesialis Jantung, Designer, Penulis, Pengusaha

e-mail : mairaquinn@yahoo.com

Kata-kata Mutiara : make a wish and try to make it true.

 

4] Nama Lengkap : Nabila Ananda irawan

TTL : Jakarta, 9 december 2000

Idola : SHINee[ultimate idol]

Warna kesukaan : Aqua blue, baby pink, hitam, putih.

twitter : @Lockeymiracle

Cita-cita : Penulis

e-mail : nabilaananda06@gmail.com / kimkeybum20@yahoo.com

Kata-kata mutiara : be yourself, never give up, do the best.

 

will continue later~