#7YearsWithKyu

kyuhyunnieeee

Haloo, hari ini tanggal 27/5/13 adalah hari debut yang ke -7 nya Kyuhyun.
Yap, ternyata kita, sparkyu udah bersama kyuhyun selama 7tahun. gak berasa, right?

Haha, walaupun gue bukan jadi fans dari awal, tapi gue merasa gue udah lama banget ngefan sama kyuhyun. Mukanya, senyumnya, woah, he looks really crazy handsome, is it?

Walaupun umur-nya udah umur-umur sepadannya om-om, tapi seperti yang gue bilang, mukanya kayak umur 23 :p dan bahkan, gue fikir dia masih cocok pake seragam SMA! hahaha lol.
Mungkin pesan gue biasa, tapi gue harap, Kyuhyun bakal terus memuaskan Sparkyu! Gue harap juga, mukanya awet, tetap mengeluarkan suara merdu nya, suara yang selalu bikin hati gue luluh seketika.

Gue harap suatu saat gue bisa ketemu, sama dia, Cho Kyuhyun. Aameen.

kyuhyun’s twitter update

데뷔 7주년이라는군!! 2006년 5월 27일 그 날도 비가 왔던것 같은데.. 7년 사이 참 많은게 변했습니다~^^ 근데 난 부산에서 오자마자 어딜 또 이렇게 바삐 움직이는가… 스트레스 ㅜㅜ

smiley kyu

kyaaaa

kyumin

my beloved kyumin.

 

-Nabila, 27 Mei 2013-

Tinggalkan Balasan

