Happy 5th Anniv SHINee

my lovely shinee

HAPPY 5TH ANNIVERSARY SHINEEEEEE!! KYAAAA MY LOVELY 5BOPUNGS UDAH LIMA TAHUN YA SEKARANG. GILA LO MASIH MUDA BANGET/?

Gue gatau lagi mau ngomong apa, tapi yang pasti. gue harap SHINee bakal telus jadi bb terfavorite (yang pasti kalo sama gue bakal jadi bb favorite), terus makin ganteng, makin kece. Eh tapi jangan deh, segitu aja udah bikin gue meleleh/?, apalagi ntar kalo makin kece</3 wkwkwk

Walaupun gue jadi SHAWOL bukan dari awal, tapi gue ngerasa gue udah sama mereka 5tahun lamanya/? . Banyak banget momment momment yang unforgettable selama jadi fans mereka.

Gue terimakasih banget sama SHINee, karena mereka, gue juga jadi punya banyak temen yang WOAH!! luar biasa gilanya, baiknya, idiotnya, sama lucunya. Dan juga gue jadi punya banyak inspirasi dari lagu kalian buat belajar, buat menggapai Cita-cita gue buat jadi penulis, dan pergi ke Korea (Aamiin)

Dan juga, gue harap kalian bakalan jadi keluarga. Sampai tua nanti, Kaya kata Onew! :

여러분과5년을함께했어용 앞으로500년은거뜬할듯~오호호홍홍홓

Aku sudah bersama kalian selama lima tahun, ayo kita bersama lagi selama 500tahun! ohohoho

DEMI APAPUN, GUE NANGIS BACANYA GATAU KENAPA.

Onew. Dia itu ayan, Dia juga yang lebih suka ayam daripada yang lainnya. mungkin nanti dia kalo nikah, resepsi nya ayam semua:’) ckck

Jjong. badan bodyguard tapi cengeng. Gue kangen banget sama mereka, udah sekitar 2 bulan gak ngeliat dia konser bareng membernya, karena kecelakaan yang ngebuat dia gabisa hadir. dan comeback kemarin [hari kamis di mcountdown] dengan rambut yang sdkherofbjsdfbhsudgs ganteng nya naik jadi 500%

Key. WOHOOO ini dia pacar gue, yaampun. Dari awal mata gue udah bersina/? kalo ngeliat muka dia yang mulus… iya mulus. gakayak gue/? Dia ganteng nya juga IH GA NYELOW BANGET. SEBEL GUA. gue sering berusaha buat biasa aja kalo ngeliat dia lagi konser/di MV. tapi hasilnya sia-sia, kadang gue ngebanting handphone, nyubit adek, teriak, remes baju kalo ngeliat muka dia yang… flawless itu. semoga suatu saat gue bisa liat muka dia secara langsung. Aamiin

Minho. Si bocah belo, gue suka banget kalo ngeliatin muka dia, Mukanya bisa dibilang perfect. Gue suka banget kalo dia Senyum Manis. Gue juga jadi suka Sulli gara-gara liat dia Main di To the beautiful you. Salah satu drama korea yang jadi film kesukaan gue;;

Taemin. ini dia bocah alay upay tapi kece gitu ya sekarang. Ciye lebih keren dari pada Key sekarang, padahal dulunya kerempeng banget/? XD Gue suka liat dia senyum, dia itu senyum nya bikin gue…gereget<3 Gue juga sempet sedih gitu ya Taemin ikut WGM sama Naeun. Masih muda udah nikah/? tapi ya sekarang udah gue relain aja deh/?

well, mungkin kata-kata gue terlalu lebay. tapi itulah adanya.

always together

Intinya, without SHINee?I’m nothing♥

-nabila, 25 mei 2013-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s